PRINGSEWU – Pringsewu Rock In Mob 2017 #2 merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh para pemuda Kabupaten Pringsewu yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam bidang kesenian khususnya seni musik dan fotografi, mereka tergabung dalam sebuah komunitas bernama Komunitas Musisi Pringsewu dan juga Komunitas Pecinta Photography Pringsewu.

Berawal dari pembuatan Pringsewu Rock In Mob 2017 #1 yang berhasil mengumpulkan sekitar 200 musisi lokal untuk mempersembahkan sebuah karya dalam mengisi HUT Kemerdekaan RI ke-72,  Pringsewu Rock In Mob 2017 #2 berhasil mengumpulkan 2000 lebih para musisi yang ada di seluruh Provinsi Lampung dan juga luar Provinsi Lampung.

Karya kedua mereka ini, direspon positif oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dengan memfasilitasi berbagai keperluan yang dibutuhkan untuk melaksanakan perhelatan Pringsewu Rock In Mob 2017 #2 yang berlangsung di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

Dan berikut adalah karya-karya anak negeri yang patut menjadi contoh, berkarya lewat musik untuk mempererat silaturahmi, dan memacu spirit para pemuda guna mencintai segenap tumpah darah Indonesia. (disporparpringsewu)

PRINGSEWU ROCKIN MOB 2017 #2 – BANGUN PEMUDI PEMUDA (OFFICIAL VIDEO)

 

PRINGSEWU ROCKIN MOB 2017 #2 – KEBYAR KEBYAR (OFFICIAL VIDEO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *