Pringsewu, Dalam rangka menyemarakan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018, sekertariat korpri kabupaten Pringsewu menyelenggarakan bebagai kegiatan. Salah satunya Turnamen bola Futsal yang diikuti oleh 24 tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten dan kecamatan. Pertandingan berlangsung di Pringsewu futsal tanggal 13 – 14 Nopember 2018.

futsal disporapar vs satpol PP

Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pringsewu menjadi juara dalam Turnamen futsal berlangsung meriah. Dipartai final yang berlangsung rabu(14/11) Disporapar berhasil mengalahkan lawan kuat yaitu Satpol PP dengan skor 4-3. Selesai pertandingan Sekertaris Disporapar Yanwir.HK mengatakan, “ Mantap, tim bermain kompak dari awal sampai akhir turnamen. Satpol PP juga bermain bagus, mungkin kali ini tim disporapar lebih beruntung”. Disisi lain beliau juga mengatakan, dalam turmanen ini dapat meningkatkan silahturahmi dan keakraban antar pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan se-kabupaten Pringsewu, semoga ditahun berikutnya dapet lebih meriah dan lebih baik lagi. Dan mudah-mudahan tahun depan tim Disporapar dapat mempertahankan gelar juara.

disporapar pringsewu

Tim Disporapar bermain dengan kompak dan semangat. R. Yoga Cahyono dan Ahmad Nasrudin menjadi bintang tim Disporapar dalam turnamen kali ini, kedua pemain bermain sangat cekatan dalam hal mencetak gol, terbukti total 13 gol bersarang ke gawang tim lawan dari kaki kedua pemain tersebut. (Admin/disporapar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *