PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU MEMBUKA OPEN TURNAMENT “BESAHAJA CUP 2019” DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KABUPATEN PRINGSEWU KE-10

foto disporapar

PEKON PODOMORO, PRINGSEWU, (20 Februari2019)-Pemerintah Kabupaten Pringsewu membuka kegiatan Open Turnamen Bola Voli “Bersahaja Cup 2019”. Turnamen Bola Voli Bersahaja Cup 2019 se-Lampung ini  merupakan Turnamen yang dilakanakanpemuda pemudi Pekon  Podomoro, Kecamatan Pringsewu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli di pringsewu. Dalam acara ini turut hadir Kadis Disporapar pringsewu, Camat Pringsewu, Perwakilan SATPOL PP, Lurah Pringsewu, Perwakilan Polsek Pringsewu,

foto disporapar

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR)  Kabupaten Pringewu Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I mengatakan ,”Sejalan dengan upaya pemerintah dalam menumbuhkan olahraga nasional ini, maka pelaksaan Open Turnament merupakan ajang kompetisi sehat yang tetap dilandasi dengan prinsip-prinsip sportifitas dan persaudaraan. Melalui ajang ini diharapakan akan dihasilkan bibit-bibit alet yang nantinya akan membawa harum nama Kabupaten pringsewu di tingkat Provinsi dan Nasional”

Tujuan penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik di tingkat regional maupun nasional dan menghasilkan pemenang/juara. Open Turnament ini akan berlangsung selama kurang lebih 30 Hari dan diikuti 42 tim Putra dan 22 tim Putri.

Pada kesempatan ini pemerintah Pringsewu juga memberikan bantuan peralatan olahraga kepada panitia Open Turnament yang nantinya dapat dipergunakan untuk membantu berjalannya open tournament ini sebagai acara yang bermanfaat bagi masyarakat, bagi bangsa, Negara, khususnya bagi masyarakat Pringsewu.

foto disporapar

Diakhir sambutannya kepala dinas kepemudaan olagraga dan pariwisata kabupaten pringsewu mengatakan,” dalam kegiatan ini semua elemen harus berkerjasama dengan baik, sehingga pekerjaan yang dianggap berat jika dikerjakan bersama sama dan gotong royong akan menjadi lebih mudah dan pada akhirnya membuahkan hasil kerja dan prestasi yang baik juga.” (admin/disporapar)

foto disporapar
foto disporapar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *