MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI PRINGSEWU TAHUN 2019

PRINGSEWU -Minggu (17/3/19). – Lapangan Pemkab Pringsewu penuh sesak dipadati puluhan ribu masyarakat yang meramaikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus,

Tercatat 51 ribu peserta memadati seluruh area yang digunakan MRSF, tah hanya itu peserta juga tumpah ruah di jalan komplek Pemkab, dimana jalan tersebut juga digunakan sebagai jalur jalaj sehat.

Kegiatan di awali dengan jalan sehat yang di buka langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM didampingi Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani serta jajaran Forkopimda 2 Kabupaten.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan bersyukur kepada Allah SWT karna peserta yang hadir di acara millennial ini melebihi target yang diprediksi.

“Target awal pdiperkirakan 30 ribu peserta, namun berdasarkan pendataan akhir dipastikan 51 ribu peserta hadir dalam acara ini,” kata AKBP Hesmu Baroto di sela jalan sehat.

Kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri kegiatan, ia juga menghimbau masyarakat untuk menciptakan keamanan bersama hingga berakhirnya kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *