BUPATI PRINGSEWU TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI KPU

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H.Sujadi menerima piagam penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofyan Akbar Budiman kepada Bupati Pringsewu Sujadi, saat acara audiensi komisioner KPU Kabupaten Pringsewu bersama Bupati Pringsewu di ruang kerja Bupati Pringsewu, Rabu (11/12/19).

Menurut Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofyan Akbar Budiman didampingi sejumlah anggota komisioner KPU lainnya juga Sekretaris KPU Kabupaten Pringsewu Dewanto Dwi Utomo, penghargaan tersebut diberikan karena selama ini Bupati Pringsewu dinilai begitu besar perhatian dan dukungannya bagi kelancaran dan kesuksesan tugas-tugas KPU dalam pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pringsewu. “Partisipasi dan dukungan Bupati Pringsewu beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada KPU cukup besar dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum. 2019, sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pringsewu Sujadi pada kesempatan tersebut didampingi beberapa pejabat pemkab lainnya, mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah memberikan penghargaan.

Menurutnya, penghargaan yang diterima tersebut merupakan kebanggaan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pringsewu, karena berkat dukungan rakyat jualah, angka partisipasi masyarakat atas pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten Pringsewu cukup tinggi, hingga dapat berjalan dengan baik dan sukses. “Begitupun dari jajaran pemerintah daerah, kepolisian dan TNI, KPU sendiri juga Bawaslu, pers, dan seluruh pihak terkait lainnya. Saya berharap sinergitas bersama ini dapat terus ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang,” ujarnya. (*/ ∆nt∅n Hapsara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *