PAGELARAN – Rangkaian Milad yang pertama Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) mengadakan Webinar dengan tema “Peran Universitas dalam Menstimulasi Produktivitas UMKM di Era Kehidupan Baru”.

Bupati Pringsewu H. Sujadi mengikuti Webinar ini di Kediaman Rumah Dinas Bupati, di Kecamatan Pagelaran, Sabtu (11/07/2020), diberi kehormatan untuk memberi sambutan dan menjadi salah satu pembicara menyampaikan, ucapan selamat Milad yang pertama untuk Universitas Aisyah Pringsewu, semoga UAP kedepannya dapat semakin berkembang dan maju. Meningkatkan lulusan yang berkualitas dan bermutu, sehingga setelah lulus dapat bermanfaat bagi masyarakat dan negara.

Bupati Pringsewu sangat mengapresiasi Webinar yang diadakan oleh UAP, dengan tema yang dibahas ini semoga universitas dapat memiliki peranan dalam mendorong produktivitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya di Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi.

Bagi para pelaku ekonom, Bupati Pringsewu berharap memiliki prinsip-prinsip moralitas yang tinggi, memiliki prinsip yang baik dalam bertransaksi dan berhubungan dengan pelaku ekonom lainnya untuk dapat mencapai tujuan dalam bisnisnya.

Pada Webinar ini yang menjadi pembicara utama yaitu Sandiaga Uno sebagai pengusaha nasional selaku Founder OKE OCE dan Rumah Siap Kerja. Sandiaga Uno menjelaskan bagaimana caranya meningkatkan nilai-nilai kewirausahaan dalam UMKM, sehingga bisa menciptakan lapangan kerja ditengah pandemi ini, karena UMKM adalah tulang punggung perekonomian bangsa Indonesia. (diskominfo/rakhmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *