PRINGSEWU – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Lampung Brigadir Jendral Toto Jumariono melakukan kunjungan ke Kabupaten Pringsewu. Kunjungan tersebut dalam rangka Peninjauan Program TMMD ke-108 Kodim 0424/Tanggamus yang dilaksanakan di Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi di Ruang Kerja Bupati Pringsewu, Senin (20/07/2020).

Turut mendampingi Bupati Pringsewu yakni Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E., Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK., Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pringsewu Joni Imron, S.Si., M.H., Kepala Kemenag Kabupaten Pringsewu Drs. H. Marwansyah, dan Kajari Pringsewu Amru Eryandi Siregar, S.H., M.H., yang diwakili oleh Fungsional Kejari Pringsewu Irfan.

Setelah diterima oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi, Danrem 043/Gatam Lampung Brigjen Toto Jumariono bersama rombongan melakukan tinjauan ke lokasi calon pembangunan Kodim Pringsewu yang rencananya akan dibangun di Komplek Perkantoran Pemda Pringsewu, karena selama ini Kabupaten Pringsewu masih menginduk di Kodim 0424/Tanggamus. Kunjungan Danrem 043/Gatam Lampung Brigjen Toto Jumariono ke lokasi Program TMMD ke-108 yang berlokasi di Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara rencananya dijadwalkan pada hari Selasa 21 Juli 2020. (diskominfo/eko/rakhmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *