PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., yang juga selaku Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pringsewu menjadi Moderator dan Pemantik dalam Diskusi Virtual yang diadakan oleh Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Lampung dengan tema “Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak” Salah Siapa?.

Diskusi Virtual ini diadakan pada hari Senin (20/07/2020), melalui aplikasi Zoom, dan disiarkan secara Live di http://www.youtube.com/c/TVPChanel. Jumlah peserta pada diskusi Virtual ini ratusan orang peserta yang berasal dari seluruh Indonesia dan berbagai kalangan profesi.

Pada diskusi Virtual ini bertindak sebagai Keynote Speaker adalah Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, dan sebagai Narasumber yaitu Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Dr. Hj. Diah Sulastri Dewi, S.H., M.H., Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto yang diwakili oleh Direskrim Umum Polda Lampung Kombes Pol. Muslimin Ahmad, dan Konsultan Psikologi Sukma Prawitasari, S.Psi., M.Psi., Psikolog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *