PAGELARAN UTARA – Kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0424/Tanggamus, bertempat di Pekon Gunung Raya dan Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Rabu (22/07/2020).

Tim Wasev Mabes TNI AD menuju lokasi pelaksanaan TMMD ke-108 didampingi oleh Kasi Ter Rem 043/Gatam dan Pasi Bhakti Rem 043/Gatam. Ketika sampai dilokasi Tim Wasev Mabes TNI AD disambut dan diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., Dan Satgas TMMD Letkol Inf. Arman Aris Sallo yang juga selaku Dandim 0424/Tanggamus, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Forkopimda Kabupaten Pringsewu.

Pada kunjungan kerjanya ini Tim Wasev Mabes TNI AD untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD, selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan berbincang dengan masyarakat, serta bersama Wakil Bupati Pringsewu melakukan penanaman pohon. (diskiminfo/rakhmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *