YOGYAKARTA – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Pringsewu mengadakan Rapat Pimpinan (Rapim) Kwatcab Pringsewu di Sekretariat Sanggar Kwarcab Pringsewu di Jalan Raya Yogyakarta, Pekon Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Selasa (4/8/20).

Rapim dipimpin Ketua Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi para pengurus inti lainnya, dimana sejumlah program dan rencana kerja serta beberapa kendala dibahas pada rapim tersebut, diantaranya rencana kegiatan HUT Pramuka mendatang, yang disampaikan oleh masing-masing Ketua Bidang dan Dewan Kerja Cabang (DKC). Termasuk mengevaluasi atas sejumlah program kegiatan yang telah dilaksanakan.

Ketua Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA berharap berbagai rencana kegiatan yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan baik, dimana semua rencana harus dipersiapkan dengan baik dan matang.

Namun demikian, karena masih dalam suasana pandemi, semuanya dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan. “Point-nya yaitu protokol kesehatan yang harus tetap diperhatikan dan dilaksanakan, kemudian jumlah peserta yang juga harus dibatasi. Selain itu, kerangka acuan dan rounddown acara dalam rangka HUT Pramuka nanti juga harus dibuat”, ujarnya. (*/ Prokopim Kabupaten Pringsewu / ∆nton Hapsara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *