(Konten Video di Produksi Oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu)

PAGELARAN UTARA, PRINGSEWU – Air Terjun Way Pagasan merupakan salah satu potensi obyek pariwisata alam yang ada di Kabupaten Pringsewu. Air terjun ini berlokasi di Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu.

Melihat potensi ini, Wakil Bupati Dr. H. Fauzi bersama Dinas Pemuda, Olahraga, dan pariwisata, serta kelompok motor trail berkunjung ke lokasi air terjun ini pada Senin (14/8/2017) lalu.

Kunjungan ini menjadi angin segar bagi warga setempat, karena Pemkab Pringsewu melalui dinas terkait berencana akan memberdayakan potensi pariwisata yang ada di daerah ini.

Berikut adalah rute lengkap yang bisa membantu para wisatawan yang ingin berkunjung ke air terjun yang masih begitu asri ini :

  1. Dari Arah Pringsewu: saat sampai di Pasar Pagelaran, calon pengunjung belok ke arah Kanan dan mengambil jalan lurus hingga Fajar Baru menuju Desa Neglasari dan berakhir di sekitar Pagasan.
  2. Dari Arah Sukoharjo: calon pengunjung menuju Banyumas Lurus menuju Pagelaran Utara, kemudian sampai di Neglasari, dan berakhir di sekitar Pagasan.

(disporparpringsewu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *