Pringsewu, Millenial Road Safety Festival 2019

Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019, Dipromosikan Dalam Kuliner Jajanan Tradisional Nggruput

PRINGSEWU – Kesatuan LaluLintas Polres Tanggamus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dan Penyelenggara Kuliner Jajanan Tradisional Nggruput menyelenggarakan promosi kegiatan bertajuk Millenial Road Safety Festival 2019 “ROAD SAFETY, MEWUJUDKAN MILENIAL TERTIB BERLALULINTAS MENYELAMATKAN ANAK BANGSA SERTA MEWUJUDKAN DAN MEMELIHARA KAMSELTIBCARLANTAS” pada hari Minggu, 28 Januari 2019 pada kegiatan Kuliner Jajanan Tradisional Nggruput di area perkantoran Pemda Pringsewu. Dalam saat bersamaan ikut hadir juga Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu bapak Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I.

Dalam kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan pada 17 Maret 2019, di lapangan Pemda Pringsewu ada beragam acara yang dapat diikuti masyarakat antara lain Jalan sehat, Senam, Safety riding, Expo, dan Deklarasi Keselamatan. Serta akan dimeriahkan hiburan lainnya dan ada hadiah sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

Acara ini bertujuan untuk memberi pengarahan berlalu lintas demi menekan angka kecelakaan lalu lintas. peserta akan mendapatkan free kaos, id card, good back, segera daftarkan diri anda dan komunitas anda. (admin/disporapar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *