SELEKSI JAMBORE PEMUDA INDONESIA KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2019

PRINGSEWU – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu menggelar seleksi Jambore Pemuda Indonesia (JPI). Kabupaten Pringsewu akan mengirimkan dua pasang pemuda-pemudi mengikuti seleksi Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tingkat Provinsi Lampung.

Seleksi yang dibuka Kepala Dinas Kepemudaan Olaraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Drs. Samsir Kasim,M.Pd.I didampingi Sekretaris Dinas Suchairi Sibarani,S.Pd.M.IP, kegiatan seleksi ini melibatkan tim dari Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI). Bertempat di aula Suma Arta, Rabu (24/4).

Kepala Bidang Kepemudaan Disporapar Pringsewu Drs. Firdaus Taruna Jaya,M.M mengatakan, peserta seleksi mengikuti tes tertulis dan wawancara. “Materinya terkait kepemimpinan, pengetahuan umum, dan seni, budaya termasuk bahasa Inggris,” kata Firdaus. Nantinya, terseleksi dua pasang pemuda-pemudi untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya di tingkat provinsi Lampung. “Mereka yang terpilih benar-benar menguasai sejumlah kriteria yang ditetapkan. Termasuk seni budaya Lampung,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *